Haji Plus-Kuota 2016 Penyempurna Keislaman



haji plus-kuota

Paket Haji Plus-Kuota

Pelaksanaan Ibadah  haji ke Tanah Suci merupakan wujud dari pelaksanaan rukun Islam yang kelima, tidak heran hampir semua kaum muslim bercita-cita ingin melaksanakannya, apalagi bagi yang telah memenuhi pesyaratannya baik dengan Haji regular pemerintah atau Haji Plus/Khusus yang diselenggarakan oleh swasta (travel haji/ biro perjalanan) 

Ada perbedaan antara Haji Reguler dengan  Haji Plus, antara lain lama waktu pelaksanaan, fasilitas, waktu tunggu, dan pastinya harga yang ditawarkan. Kami menawarkan Paket Haji Plus-Kuota Resmi Dep Ag dengan kelebihan waktu pelaksanaan dan waktu tunggu tidak se-lama paket regular, fasilitas yang disediakan insya Allah fasilitas terbaik. Harga sebanding dengan kelebihan yang kami tawarkan.

Biaya Paket Haji Plus-Kuota 2016 yang kami tawarkan

Estimasi Biaya Paket Haji Plus Kuota 2016 mulai $ 9.500 harga tidak berubah sampai keberangkatan
DP untuk mendapatkan Porsi Haji Plus/ Haji Khusus sebesar $ 5.000 
Pelunasan biaya haji plus 3 Bulan sebelum ksberangkatan

Fasilitas Paket Biaya Haji Plus Kuota Resmi Dep Ag

1.Durasi Perjalanan 26 hari
2.Fasilitas Penginapan
    Madinah  Hotel Bintang 5             : Safwa Royal Orchid Hotel/ Setaraf
    Mekkah   Hotel Bintang 5             : Anwar Movepick Hotel/ Setaraf
    Jeddah                                            : Ramada Continental Hotel/ Setaraf
    Transit                                            : Apartement
    Arafah                                            : Tenda AC
3.Transportasi selama pelaksanaan ibadah haji plus di Arab Saudi  Bus AC
4.Pesawat Garuda/ Saudi Airlane direct Jeddah
Jadwal Haji Plus 2016
Pelaksanaan ibadah haji plus 2016 estimasinya mulai akhir bulan Dzulqaidah sampai pekan ke3 Dzulhijah (kurang lebih 26 hari)

Paket Haji Plus-Kuota Percepatan

Kami juga menawarkan Paket Haji Plus-Kuota Percepatan, paket ini dimungkinkan dengan asumsi adanya tambahan kuota dari pemerintah dan tambahan visa yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi. Dengan paket ini masa tunggu haji menjadi lebih singkat semula 5-6 tahun menjadi 3 tahun saja. Harga dan fasiltas yang didapat tidak berubah.

Kapankah Seseorang dianggap sanggup/ mampu berhaji

1. Orang mukallaf (yang sudah kena kewajiban syari’at) yang berbadan sehat. Jika ia sudah tua, cacat atau sakit yang tidak ada harapan disembuhkan, jika ia punya harta maka bisa diwakilkan kepada orang lain.
2. Jalan yang akan dilalui aman, dengan arti terjamin keamanan jiwa dan harta calon haji. Jika seseorang merasa khawatir terhadap keselamatan dirinya, karena adanya penyamun atau wabah penyakit, atau merasa takut hartanya dirampas, berarti ia tidak sanggup “sabila” atau berjalan ke Tanah suci
3. Memiliki bekal dan kendaraan. Bekal yang dimaksud cukup untuk dirinya dan  keluarga yang jadi tanggungannya. Cukup maksudnya lebih dari kebutuhan-kebutuhan pokok berupa makanan, pakian, tempat tinggal, kendaraan, pekerjaan mulai dari berangkat sampai waktu kembalinya nanti.
4. Kendaraan syaratnya ialah yang dapat mengantarkanya pergi dan buat pulang kembali, baik jalan darat, laut maupun udara. Kendaraan disyaratkan bagi yang bertempat tinggal jauh dari Tanah Suci, bagi yang bisa berjalan kaki, adanya kendaraan tidak dipersyaratkan.
5. Tidak ditemui rintangan yang menghalangi orang untuk pergi haji sepert tertahan atau takut terhadap penguasa dzalim yang tidak mengizinkan  orang untuk beribadah  haji ke Tanah Suci.
Berdasarkan persyaratan diatas, jika semua telah terpenuhi maka seseorang dikatakan sudah sanggup/ mampu untuk menjalankan ibadah haji apalagi haji plus, maka kesempatan yang telah ada janganlah ditunda-tunda lagi. Pelaksanaan ibadah haji ke tanah suci adalah penyempurna keislaman seseorang. Dengan demikian seseorang yang telah berhaji  apalagi dengan Paket Haji plus seharusnya telah melaksanakan  seluruh rukun Islam. Ibadah haji, terutama Haji Plus  yang terberat saja sudah sanggup dilaksanakan  apalagi yang lain, seperti Syahadat, Shalat, Puasa dan Zakat.


Komentar