Haji Plus Non Kuota Impian Ibadah Haji Menjadi Nyata

haji non kuota

Paket Haji Plus Non Kuota

Melaksanakan ibadah haji sebagai pengamalan rukun Islam yang kelima adalah impian setiap muslim di seluruh dunia. Tidak banyak orang yang mempunyai kesempatan melaksanakannya, karena sesungguhnya ibadah ini adalah panggilan Allah.Untuk dapat dipanggil Allah kewajiban kita adalah memantaskan diri. Banyak umat muslim di Indonesia yang rela menunggu belasan tahun untuk dapat beribadah ke tanah suci dengan paket reguler yang diselenggarakan pemerintah.
Bagi anda yang punya keuangan lebih, dapat melaksanakan haji dengan Paket Haji Plus atau Haji khusus, diantara kemudahan yang didapat dari paket haji plus adalah waktu menunggunya tidak  terlalu lama. Dibandingkan dengan paket reguler paket haji plus-kuota waktu tunggunya lebih cepat 2-3 tahun.
Saat ini banyak travel/ biro perjalanan yang menawarkan paket haji plus non kuota, paket ini ditujukan pada Anda yang ingin beribadah haji tahun ini juga tanpa adanya waktu tunggu.

Biaya Paket Haji Plus Non Kuota

  • Estimasi biaya haji plus non kuota 2016 sebesar $ 12.500  tidak berubah sampai keberangkatan
  • DP sebesar $ 5.000 sebagai setoran awal ke DepAg untuk mendapatkan nomor porsi
  • Pelunasan Biaya Haji Plus Non Kuota pada bulan Ramadhan

Ketentuan Haji Plus Non Kuota
1. Tanpa waktu tunggu, daftar 2016 berangkat 2016
2. Visa yang digunakan Ummal dan Ziarah
3. Jika visa tidak keluar uang dikembalikan 100% (ada MOU)

Fasilitas Haji Plus Non Kuota
1. Durasi perjalanan Haji Plus sekitar 26 hari
2. Penginapan/ Hotel
    Mekkah  Hotel *5/ setaraf
    Madinah  Hotel *5/ setaraf
    Transit   Apartement
    Jeddah  Ramada Hotel/ setaraf
    Arafah  Tenda AC
3. Transportasi yang digunakan selama ibadah haji Bus AC
4.  Pesawat yang digunakan Garuda/ Saudi Airlane direct Jeddah/ Madinah

Syarat Wajibnya Haji
Para ulama sepakat bahwa syarat haji adalah
1. Muslim
2. Baligh
3. Berakal
4. Orang Merdeka
5. Mempunyai kesanggupan
Bagi orang yang tidak memenuhi persyaratan diatas, maka tidak wajib menjalankan ibadah haji, apalagi Haji Plus Non Kuota, yang biayanya 3x  haji reguler.
Syarat 1 sd 3  adalah syarat umum dalam setiap ibadah dalam Islam. Sebagaimana hadits:
Dibebankan tanggungjawab (taklif) atas 3 golongan: Orang tidur sampai ia bangun, anak kecil sampai ia baligh dan orang yang pingsan sampai ia sadar
Mengenai merdeka menjadi syarat, karena ibadah haji adalah ibadah yang membutuhkan waktu dan kesempatan. Sedang seorang budak waktunya adalah untuk melayani tuannya (mungkin saat ini sdh tidak ada lagi perbudakan secara status, tapi dalam kenyataan/ prakteknya walau tidak disebut sebagai perbudakan seperti zaman lalu, bisa saja masih ada) terhadap orang yang demikian belum wajib haji, sampai ia punya keleluasan.

Mengenai kesanggupan Klik disini. Wajibnya haji menurut jumhur ulama adalah 1 kali seumur hidup, dan jika sudah punya kesanggupan untuk disegerakan, Haji Plus Non Kuota bisa menjadi pilihan, karena tanpa perlu menunggu waktu dapat mewujudkan impian Anda beribadah ke tanah suci menjadi kenyataan.




Komentar