Mengisi Liburan Sekolah dengan Umroh bersama Keluarga

Paket Umroh Liburan Sekolah 2018 Indahnya Kebersamaan Keluarga


paket-umroh-liburan-sekolah-2018

Kenakalan remaja sudah menjadi hal yang tak asing lagi bagi kita. Kadang kita bisa menyaksikan sendiri bagaimana anak anak yang seharusnya menjadi penerus bangsa ini berada di berbagai sudut jalan melakukan hal-hal yang sangat bertentangan denga norma sosial bahkan agama. Sangat mengkawatirkan diri kita semua. Banyak dari kita sering kali melupakan hakekat utama dalam pembentukan keluarga. Hanya harta dan harta yang sering kita kejar. Semuanya dapat ditebus dengan kata yang satu itu. Bahkan untuk pendidikan anak-anakpun tak sedikit yang masih mendewakan harta untuk mengatasi masalah. Pendidikan agama sejak dini atau sekedar pengenalanpun terlupa. Anak digiring untuk menguasai berbagai ilmu duniawi tanpa dasar yang lebih dini dalam ilmu agama. Dan inilah hasil yang kita capai sekarang ini. Banyaknya kenakalan remaja membuat pusing setiap orang. Untuk itu perlulah kita mengenalkan sejak dini pendidikan agama atau juga selalu mengajak anak-anak untuk mendekatkan diri. Salah satunya di musim liburan tahun ini yang jatuh pada bulan Juni. Akan lebih baik bilamana masa liburan sekolah ini kita gunakan untuk kembali mengenalkan anak pada sang Kholiq. Salah satu yang kami tawarkan untuk anda adalah pengenalan agama melalui Paket Umroh Liburan Sekolah yang tentu saja kami jadwalkan sesuai masa liburan sekolah tahun 2018 ini. 



Selain anak akan mendapatkan satu moment khusus bersama dengan ayah ibunya yang sulit didapatkan di era sekarang, dalam paket umroh liburan sekolah 2018 inipun tentu anak akan mendapatkan pengalaman religius yang bisa memberikan rambu-rambu yang tak terlihat terhadap segala hal yang akan dilakukannya. Memberikan petuah-petuah verbal secara langsung dari orang tuanya menurut beberapa ahli sangat sedikit efeknya dibandingkan dengan pengalaman religius yang didapatkan secara langsung ataupun mendengar dari orang yang dipercayanya. Dan itulah mengapa dalam Umroh Liburan Sekolah yang merupakan kelanjutan dari program Paket Umroh Plus Turki ini tetap kami sertakan muthowif yang akan mendampingi selama perjalanan ibadah tersebut sekaligus memberikan petuah yang bermanfaat terutama untuk anak usia remaja yang masih labil dan mudah tergoda oleh hal-hal baru yang tidak saja akan merugikan dirinya sendiri tetapi juga keluarga secara umum. 

Dengan koordinasi dan sinergitas antara team manajemen baik yang berada di tanah air maupun di Arab Saudi, program Paket Umroh Liburan Sekolah 2018 ini kami prioritaskan bagi anda yang mempunyai keinginan untuk menciptakan anak-anak yang selain cerdas dalam bidang ilmu umum juga mempunyai landasan iman dan ketaqwaan yang kuat sehingga akan menjadi anak-anak yang tidak tergoyahkan oleh efek negatif yang ditimbulkan oleh arus globalisasi yang sedang melanda seluruh dunia. 

Mendidik anak menjadi yang terbaik dan menjadikan orang yang berguna bagi agama dan juga orang tua sangat mungkin dlakukan dengan penanaman nilai agama dan sekali waktu ikut dalam paket umroh liburan sekolah 2018 ini. Hubungi Khazzanah Tour untuk informasi jadwal keberangkatan, biaya perjalanan dan hal-hal lain yang tidak bisa kami jelaskan satu persatu karena keterbatas anda. Yakinkan bahwa anda adalah orang tua terbaik yang dimiliki anak-anak tercinta.

Paket Umroh Liburan Sekolah 2018 akan berlangsung mulai tanggal 12 Juni 2018 - 20 Juni 2018. Di paket ini jamaah akan merayakan Lebaran 2018 yang kemungkinan besar akan jatuh pada tanggal 15 Juni dan 16 Juni Di Kota Suci Mekah.

Kami juga melayani Jamaah Umroh dan  Haji Plus dari seluruh Indonesia, di antaranya Jakarta, Depok, Tangerang, Cilegon, Pandeglang, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Banten, Tangerang Selatan, Serang, Jambi, Lampung, Pekan Baru, Riau, Medan, Palembang, Aceh, Padang, Surabaya, Tuban, Probolinggo, Banyuwangi, Tulungagung, Sidoarjo, Semarang, Demak, Kediri, Yogyakarta, Magelang, Makasar, Sulawesi, Bengkulu, Jawa Barat, Majalengka, Kuningan, Tasikmalaya, Garut, Jawa Tengah, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Jawa Timur, Kudus, Pati, Rembang,  Sumedang, Indramayu, Cirebon, Brebes, Gresik, Purwakarta, Balik Papan, Samarinda, Palangkaraya, Pontianak, Bangka Belitung, Sulawesi Utara, Gorontalo, Kalimantan Tengah, Palu, Samarinda, Kalimantan Selatan, Maluku, Papua, Lombok, Bali, Madura, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Timur, Ambon.


Komentar